HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0 The founding members and signatories who represent the International Consortium for Court Excellence

e-Court Mahkamah Agung RI

gambar one day publishPendaftaran Perkara Secara Online di Pengadilan

Eraterang

gambar one day publishAkses untuk publik mengenai Elektronik Surat Keterangan Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI.

Kunjungan Studi Banding Pengadilan Negeri Madiun Di Pengadilan Negeri Kepanjen

on Senin, 05 April 2021. Posted in Berita

Kunjungan Studi Banding Pengadilan Negeri Madiun Di Pengadilan Negeri Kepanjen

Kepanjen, Senin (5/03/2021), Pengadilan Negeri Kepanjen pada pukul 10.00 wib kedatangan rombongan Tim Studi Banding dari Pengadilan Negeri Madiun yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Madiun Bapak Salman Alfaris., SH. Kedatangan mereka di Pengadilan Negeri Kepanjen dalam rangka Study Banding yang terkait dengan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan kesiapan Pengadilan Negeri Kepanjen dalam merahi Predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

 

Kedatangan Tim Studi Banding dari Pengadilan Negeri Madiun tersebut disambut hangat oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Bapak, I Putu Gede Astawa., SH., MH. beserta jajarannya.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen menunjukkan kepada Ketua Pengadilan Negeri Madiun tentang berbagai fasilitas dan sarana, prasarana (sarpras) sebagai penunjang pelayanan yang ada di Pengadilan Negeri Kepanjen.

Selain itu beliau juga memberikan beberapa masukan untuk Pengadilan Negeri Madiun yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan Zona Integritas seperti halnya Pengadilan Negeri Kepanjen sendiri. (sd)