Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kepanjen Kelas 1 B

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Rapat Kordinasi Satgas SIPP Pengadilan Negeri Kepanjen

on Kamis, 10 Januari 2019. Posted in Berita

Kepanjen, Kamis (10/01/19). Bertempat di ruang Pertemuan pagi tadi pukul 08.30 Wib. Ketua Satgas SIPP internal Pengadilan Negeri Kepanjen I.G.N.A, Aryanta SH., didampingi oleh Hakim Ari Qurniawan, SH.,MH., Panitera (Raden Agusdiono, SH.), Sekretaris (Dwi Prawiro Arianto, SH.) dan diikuti oleh anggota lainnya mengadakan rapat Evaluasi SIPP.

Satuan Tugas (Satgas) SIPP internal Pengadilan Negeri Kepanjen yang dibentuk akhir tahun 2018 dan diketua oleh  I.G.N.A, Aryanta SH., dalam rapat kali ini membahas mengenai hasil pencapaian penanganan perkara SIPP di tahun 2018 kemarin yang sudah berjalan baik dan mencapai nilai yang memuaskan, serta mengatasi segala permasalahan/ kendala yang dihadapi oleh masing-masing operator yang ada di Kepaniteraan Pidana maupun di Kepaniteraan Perdata dalam penginputan perkara di SIPP.(sd)

Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Desember Tahun 2018

on Rabu, 09 Januari 2019. Posted in Berita

Kepanjen, Kamis (9/1/19). Plh Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Haga Santosa Lase, SH., didampingi oleh Panitera (Raden Agusdiono, SH.) dan Sekretaris (Dwi Prawiro Arianto, SH.) membuka Rapat Evaluasi Kinerja Bulan Desember Tahun 2018 di ruang sidang utama Garuda pagi tadi pukul 08.30 Wib.

Kegiatan ini diikuti oleh Para Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional dan Pegawai serta seluruh Honorer Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1B. Agenda rapat kali ini mengenai Hasil Evaluasi Kinerja Tahun 2018. Plh Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen menyampaikan bahwa tujuan diadakannya rapat evaluasi kinerja ini untuk mengukur sejauh mana capaian kinerja yang telah dicapai ditahun 2018 kemarin, diantaranya permasalahan dalam kelambanan penyelesaian perkara, merumuskan rekomendasi dan saran tindak lanjut untuk dipergunakan sebagai masukan dalam peningkatan kinerja yang lebih maksimal dalam penanganan perkara dan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di tahun-tahun yang akan datang.

Dalam rapat ini beliau juga mengapresiasi kepada seluruh aparatur di Pengadilan Negeri Kepanjen yang pada tahun 2018 kemarin telah bekerja secara maksimal dan turut serta mensukseskan capaian kinerja hingga Pengadilan Negeri Kepanjen dalam Evaluasi Implementasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI, Pengadilan Negeri Kepanjen sebagai Pengadilan Negeri terbaik di seluruh Indonesia dalam kategori Pengadilan Negeri Kelas 1B dengan jumlah penanganan perkara lebih dari 2001 perkara.

Di akhir rapat tersebut diadakan sesi tanya jawab dan juga mendengarkan permasalahan yang ada pada setiap Sub Bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan serta mencari solusi terbaik atas permasalahan tersebut dan sebelum rapat ditutup Plh Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen menghimbau dan mengharapkan di tahun 2019 ini perencanaan kinerja akan tetap dilakukan dengan baik-baiknya. (sd)

 

Jadwal Sidang Hari Ini