Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kepanjen Kelas 1 B

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Rapat Bulan Maret 2019 di Pengadilan Negeri Kepanjen

on Rabu, 13 Maret 2019. Posted in Berita

Kepanjen, Rabu (13/03/2019). Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1B Ibu Wiwin Arodawanti, SH., MH., di ikuti oleh seluruh Hakim, para Calon Hakim (Cakim), Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti dan Staff serta Honorer, mengadakan rapat yang bertempat diruang sidang Utama "Garuda" pukul 08.30 Wib.  Dalam rapat tersebut Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1B membahas mengenai evaluasi kinerja bulan Maret yang antara lain mengenai :

 

  1. Kendala ataupun segala permasalahan dalam penanganan perkara.
  2. Infrastruktur kantor yaitu pemindahan tempat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), pertukaran tempat para Cakim dan Kepaniteraan Hukum.
  3. Ketertiban mengenai absensi (sinkronisasi antara absen finger print dan absen manual)
  4. Kelengkapan dokumen-dokumen yang belum terisi di dalam SIPP.

 

Setelah pembahasan mengenai evaluasi kinerja bulan Maret, Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1B menyampaikan Pencapaian Proses Perkara dan Point yang telah dicapai Hakim berdasarkan Rata-Rata Lama Proses Persidangan dalam bulan Maret kemarin.

 

Kemudian rapat dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1B kepada Hakim dan Panitera Pengganti Peraih Kinerja Terbaik bulan Maret 2019 sebagai apresiasi atas kinerjanya, selain itu  pemberian cinderamata tersebut sebagai bentuk motivasi bagi pegawai yang lainnya agar bisa berlomba-lomba mendapatkan predikat Peraih Kineja Terbaik pada bulan-bulan berikutnya. (sd)

 

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Kepanjen

on Senin, 25 Februari 2019. Posted in Berita

Kepanjen. Senin (25/02/2019). Sebagai bentuk implementasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Lingkungan Instansi Pemerintah. 

Pada hari ini pukul 09.00 Wib, Pengadilan Negeri Kepanjen mengadakan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Kepanjen menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dilaksanakan di Ruang Sidang Utama “Garuda”.

 

Acara ini dihadiri oleh pimpinan di Instansi terkait di wilayah Kabupaten Malang atau yang mewakili yaitu dari sejumlah pimpinan Forkopimda di wilayah Kabupaten Malang, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Malang, Kepala Kepolisian Resort Malang, Komandan Kodim 0818 Kabupaten Malang/ Kota Batu, Ketua Lembaga Pemasyarakatan Kelas I di Malang Raya, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Malang, LSM dan PWI Malang Raya.

 

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen, Ibu Wiwin Arodawanti, S.H., M.H., menyampaikan bahwa instansinya berkomitmen untuk membangun Zona Integrasi dengan menciptakan Pengadilan Negeri Kepanjen sebagai birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang efektif dan efisien serta birokrasi yang memiliki pelayanan publik yang berkualitas sebagai upaya untuk melaksanakan Visi dan Misi Mahkamah Agung RI yaitu mewujudkan peradilan yang agung. (sd)

Jadwal Sidang Hari Ini