Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kepanjen Kelas 1 B

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Nonton Bersama Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 29 Ketua Pengadilan Tingkat Banding oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI

on Kamis, 24 Januari 2019. Posted in Berita

Kepanjen, Kamis (24/01/19). Bertempat di ruang Sidang Garuda Kamis 24 Januari 2019 pukul 10.30 Wib. Ibu Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Ibu Hj. Wiwin Arodawanti, S.H., M.H., didampingi oleh, Panitera (Raden Agusdiono, S.H., M.H.), dan Sekretaris (Dwi Prawiro Arianto, S.H.) mengajak seluruh pegawai Pengadilan Negeri Kepanjen untuk bersama-sama menyaksikan siaran langsung melalui Kanal  Mahkamah Agung RI pada url https://www.youtube.com/c/MahkamahAgungRepublikIndonesia acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 29 Ketua Pengadilan Tingkat Banding oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI yang diselenggarakan di Ruang Prof. Dr. Mr. Kusumah Atmadja Gedung Mahkamah Agung RI lantai 14, Jl. Medan Merdeka Utara No. 9-13 Jakarta Pusat.

Kanal Mahkamah Agung membuat dunia seakan tanpa batas sehingga kami di Pengadilan Negeri Kepanjen dapat menyaksikan langsung suksesi kepemimpinan yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung.

Selamat dan sukses untuk Bapak Ketua Pengadilan Tinggi yang dilantik. (dw)

Tasyakuran Penghargaan Untuk Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas IB

on Kamis, 24 Januari 2019. Posted in Berita

Kepanjen, Kamis (24/01/19). Bertempat di ruang Sidang Garuda Kamis 24 Januari 2019 pukul 08.30 Wib. Ibu Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Ibu Hj. Wiwin Arodawanti, S.H., M.H., didampingi oleh, Panitera (Raden Agusdiono, S.H., M.H.), dan Sekretaris (Dwi Prawiro Arianto, S.H.) memimpin acara Tasyakuran penghargaan yang diterima Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas IB sebagai :

1.        Peringkat Terbaik Nasional dalam rangka Evaluasi Implementasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Tahun 2018 oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI untuk kategori Pengadilan Negeri Klas 1B dengan jumlah perkara di atas 2000, dan

2.        Peringkat 4 dalam rangka Penilaian Kinerja Pengadilan Tingkat Pertama Kategori Kelas IB Tahun 2018 oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur.

Penghargaan yang merupakan kebanggaan tertinggi instansi dalam hal implementasi SIPP di lingkungan Peradilan Umum dan pencapaian kinerja di wilayah Pengadilan Tinggi Jawa Timur sepanjang tahun anggaran 2018 tersebut diserahterimakan bersamaan dengan acara kunjungan kerja dan pembinaan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum tentang administrasi di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Jawa Timur di pendopo Kabupaten Tuban.

Setelah siraman rohani dari Ust. Isnandar, terpanjatkan doa dan harapan semoga Pengadilan Negeri Kepanjen dapat selalu mengemban misinya dengan baik sepanjang tahun 2019 ini. (dw)

 

 

 

Jadwal Sidang Hari Ini