Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kepanjen Kelas 1 B

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen

on Selasa, 18 September 2018. Posted in Berita

Kepanjen. Pengadilan Negeri Kepanjen menggelar acara pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen, di Gedung Pahargyan RM Bojana Puri Kepanjen, Jawa Timur, Selasa (18/9/18) malam pukul 19.00 Wib. Pisah sambut dilakukan terhadap Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen yang lama, Saut Marulitua Pasaribu, SH., MH yang pindah menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru digantikan oleh Wiwin Arodawanti, SH., MH. yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh para undangan yang antara lain yaitu Bupati Malang yang di wakili oleh Wakil Bupati Malang Bapak Drs. HM. Sanusi, MM., Ketua Pengadilan Negeri Malang Ibu Wedhayati, SH., MH., Wakil Kepala BNN Kabupaten Malang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang, dan jajaran Muspida Kabupaten Malang lainnya, selain itu acara juga dihadiri oleh segenap keluarga besar Pengadilan Negeri Kepanjen.

Serangkaian acara yang dikemas dengan sederhana berjalan dengan lancar kemudian ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama seluruh undangan serta keluarga besar Pengadilan Negeri Kepanjen. (sd)

Assesment Surveillance II Tim Akreditasi Di PN Kepanjen

on Rabu, 05 September 2018. Posted in Berita

Kepanjen. Rabu (5/9/18). Tim Akreditasi Penjamin Mutu Pengadilan Tinggi Jawa Timur datang di Pengadilan Negeri Kepanjen untuk melakukan penilaian Assessment Surveillance II. Tim Akreditasi Penjaminan Mutu dari Pengadilan Tinggi Jawa Timur yang terdiri atas Hakim Tinggi Bapak H. A Fadlol Tamam, SH.,MHum., disambut oleh Ketua Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Bapak Saut Marulitua Pasaribu,SH.,MH., Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Ibu Wiwin Arodawanti, SH.,MH, seluruh Hakim dan  segenap Pegawai Pengadilan Negeri Kepanjen.

 

Assessment Surveillance sebelum dimulai, terlebih dahulu diadakan opening meeting di ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri Kepanjen untuk penyampaian sambutan dari Ketua Tim Assessment Surveillance II yaitu Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Jawa Timur Bapak Fadol Tamam, SH.,MH dan Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Bapak Saut Marulitua Pasaribu,SH.,MH serta dilakukan penandatanganan Akta Kesepahaman antara Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Jawa Timur dan Pengadilan Negeri Kepanjen.

 

Selepas penyampaian sambutan dari Ketua Tim Assessment Surveillance II dari Pengadilan Tinggi Jawa Timur dan penandatanganan Akta Kesepahaman antara Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Jawa Timur dan Pengadilan Negeri Kepanjen usai acara diteruskan dengan Pembinaan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur Bapak Abdul Kadir, SH., MH.

Setelah opening meeting di ruang Sidang Garuda Pengadilan Negeri usai. selanjutnya Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Jawa Timur mulai melakukan serangkaian pemeriksaan dokumen - dokumen, sarana dan prasarana, kebersihan Gedung, keamanan arsip (dalam bentuk kamera cctv yang selalu memantau keadaan ruangan arsip dan memantau siapa saja yang berkepentingan dengan arsip), kerapian, dan kebersihan ruangan Pengadilan Negeri Kepanjen,

Hari kedua Assessment Surveillance II, Kamis tanggal 6 September 2018, pukul 16.30 Tim Assessment Surveillance II, mengadakan closing meeting untuk menyampaikan hasil penilaian Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Jawa Timur, kemudian acara ditutup dengan menyanyikan lagu “Padamu Negeri”, pembacaan doa dan yel yel TAPM. (sd)

Jadwal Sidang Hari Ini