Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kepanjen Kelas 1 B

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Peluncuran Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jawa Timur, Launching Pendaftaran Online, Peresmian Gedung Dan Musholla Al-Ikhlas Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1B

on Senin, 02 April 2018. Posted in Berita

Peluncuran Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jawa Timur, Launching Pendaftaran Online, Peresmian Gedung Dan Musholla Al-Ikhlas Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1B

Kepanjen, Selasa (27/03/18). Pukul 10.00 Wib Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Dr. H. Herri Swantoro, SH., MH. didampingi oleh oleh Dirganis Ditjen Badilum Dr. Haswandi, SH., S.E., M.Hum. meresmikan Peluncuran Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jawa Timur, Launching Pendaftaran Online, Peresmian Gedung Dan Musholla Al-Ikhlas Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1B. 

Acara Peluncuran Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jawa Timur, Launching Pendaftaran Online, Peresmian Gedung Dan Musholla Al-Ikhlas Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1B ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur H. Abdul Kadir, SH., MH., Ketua Pengadilan Tinggi Kalimantan Timur Dr. H. Soedarmadji, SH., M.Hum Ketua Pengadilan NegeriPanitera dan Sekretaris Sewilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jawa Timur serta Forum Pimpinan Daerah (ForPimDa) Kabupaten Malang.

 

Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Dr. H. Herri Swantoro, SH., MH. dan Dirganis Ditjen Badilum Dr. Haswandi, SH., S.E., M.Hum. dalam kesempatan ini juga meninjau secara langsung Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) terhadap 4 (empat) PN yang ada diwilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jawa Timur yaitu PN Surabaya, PN Pacitan, PN Bojonegoro dan PN Banyuwangi.

Rapat Evaluasi Kinerja Rutin Di PN Kepanjen Kelas 1.B

on Rabu, 13 Desember 2017. Posted in Berita

Kepanjen, Rabu (13-12-17). Ketua PN Kepanjen Kelas 1.B bapak Saut Maruli Tua Pasaribu, SH.,MH., menggelar rapat evaluasi yang di ikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Fungsional dan seluruh Pegawai, terkait kinerja jajarannya. di masing-masing bidang.

Dalam rapat evaluasi yang dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra, Ketua  PN Kepanjen Kelas 1.B memaparkan seluruh hasil kinerja yang bersangkutan dengan penanganan perkara yang ditangani oleh para Hakim dan Penitera Pengganti.

Lebih lanjut, dalam rapat yang berlangsung serius namun terkesan santai dan penuh keakraban tersebut, Ketua PN Kepanjen Kelas 1 B juga meminta kepada seluruh Hakim dan Penitera Pengganti untuk lebih meningkatkan lagi kinerjanya terutama dalam penginputan perkara di dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). “Sebagai Pengadilan Negeri yang telah menjadi juara ke 3 (tiga) dalam lomba Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) di Lingkungan Peradilan Umum Tahun 2017, saya berharap kepada seluruh Hakim, Panitera, Panitera Pengganti dan seluruh operator disetiap Kepaniteraan agar lebih teliti, cermat, akurat dan lebih giat dalam mengisi/ menginput setiap alur yang ada dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), ujar Ketua PN Kepanjen Kelas 1.B bapak Saut Maruli Tua Pasaribu, SH.,MH.

 

Di sisi lain, dirinya juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk memak­si­malkan peng­gu­naan teknologi infor­masi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) guna mem­bantu mempermudah masyarakat pen­cari kead­i­lan untuk memantau proses perkara yang dijalani.

Acara rapat yang berlangsung kurang lebih 2 jam tersebut diharapkan masing-masing bidang dapat bekerja dan memberikan kontribusi tenaga dan pikiran dengan lebih baik di tahun ini dan kedepannya. (sd)

Jadwal Sidang Hari Ini