Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kepanjen Kelas 1 B

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1 B

Articles in Category: Berita

Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Repulik Indonesia (KORPRI) Ke 47 Tahun 2018

on Kamis, 29 November 2018. Posted in Berita

Kepanjen, Kamis (29/11/18).Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Repulik Indonesia (KORPRI) Ke 47 Tahun 2018, PN Kepanjen Kelas 1B mengadakan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman depan kantor PN Kepanjen.

Upacara peringatan HUT Kopri ke 47 dengan tema “Korpri: Melayani, Bekerja, dan Menyatukan Bangsa” ini dipimpin oleh Hakim PN Kepanjen HAGA SENTOSA LASE, SH., dan  diikuti oleh para Hakim, Cakim, pejabat Struktural, Fungsional dan seluruh pegawai pada PN Kepanjen Kelas 1B.

Seperti halnya peringatan hari besar lainnya, upacara peringatan HUT Kopri ke 47 ini diawali dengan laporan Komandan upacara kepada inspektur upacara, dilanjutkan dengan dilanjutkan Pengibaran Bendera Sang Saka Merah Putih.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan teks Pancasila, pembukaan UUD 1945, dan Panca Prasetya Korpri. Dan di akhiri dengan pembacaan doa. (sd)

Rapat Koordinasi dan Evaluasi SIPP

on Senin, 19 November 2018. Posted in Berita

Kepanjen, Selasa (19/11/18). Pengadilan Negeri Kepanjen pagi tadi pukul 08.00 Wib mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi yang berkaitan dengan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP). Rapat koordinasi pemantapan SIPP yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen, Hakim Pengawas bapak Ari Qurniawan, SH.,MH., dan Panitera Bapak Raden Agusdiono, SH.,MH. serta diikut oleh Para Panmud, Jurusita, Panitera Pengganti dan Admin IT.

 

Rapat ini diantaranya membahas tentang langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk meningkatkan kinerja dalam penginputan perkara ke aplikasi SIPP, selain itu evaluasi ini dilakukan dalam rangka memantapkan pelaksanaan SIPP yang berkaitan dengan penyelesaian perkara dan juga perencanaan pengelolaan administrasi perkara.

 

Beberapa saran dan masukan diberikan oleh Hakim serta Panitera dan beberapa peserta rapat sebagai wujud tanggung jawab terhadap tugas. Dari sesi tanya jawab dapat terungkap berbagai solusi permasalahan terkait masalah teknis penginputan dan pengelolaan SIPP. (sd)

Jadwal Sidang Hari Ini