Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kepanjen Kelas 1 B

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1 B

Kunjungan Sekretaris Mahkamah Agung RI Di Pengadilan Negeri Kepanjen

on Rabu, 25 Juli 2018. Posted in Berita

Kunjungan Sekretaris Mahkamah Agung RI Di Pengadilan Negeri Kepanjen

Kepanjen, Senin (25/07/18) Pengadilan Negeri Kepanjen mendapat kunjungan Sekretaris Mahkamah Agung RI, Bapak Agung Achmad Setyo Pudjoharsoyo, S.H., M.Hum, bersama Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Mahkamah Agung Bapak Joko Upoyo Pribadi, SH., dan staf. Turut hadir dalam rombongan Ketua Pengadilan Negeri Malang Ibu Whedayati, SH., M.H., beserta Paniteranya (Bapak Dwi Setyo Kuncoro, SH., M.H.),  Ketua Pengadilan Agama Malang beserta Paniteranya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang Bapak Drs. H Supadi, M.H., beserta Paniteranya.

Sekretaris Mahkamah Agung RI Bapak Achmad Setyo Pudjoharsoyo beserta rombongan tiba di Kantor Pengadilan Negeri Kepanjen pada pukul 11.15 Wib disambut oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Bapak Saut Maruli Tua Pasaribu, SH., M.H., Wakil Ketua Ibu Wiwin Arodawanti, SH., M.H.,  beserta seluruh pejabat dan pegawai di Pengadilan Negeri Kepanjen. Beliau langsung berkeliling untuk meninjau fisik gedung baru kantor Pengadilan Negeri Kepanjen, melihat seluruh ruang kerja dan ruang sidang beserta fasilitas dan juga mebeler yang ada.

Selain meninjau sarana dan prasarana kantor, Sekretaris Mahkamah Agung RI Bapak Achmad Setyo Pudjoharsoyo juga melakukan interaksi secara langsung dengan para tahanan, pengunjung sidang dan masyarakat pencari keadilan serta petugas Pelayanan di Pengadilan Negeri Kepanjen.

Setelah berkeliling, kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan tentang materi-materi yang berkaitan dengan implementasi aplikasi elektronik Court (system pendaftaran perkara secara online) atau E-Court yang di ikuti oleh seluruh rombongan Sekretaris Mahkamah Agung RI dan seluruh pejabat serta pegawai Pengadilan Negeri Kepanjen. (sd)

Jadwal Sidang Hari Ini