Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kepanjen Kelas 1 B

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1 B

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Serta Serah Terima Jabatan Sekretaris PN Kepanjen

on Jumat, 21 Desember 2018. Posted in Berita

Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Serta Serah Terima Jabatan Sekretaris PN  Kepanjen

Kepanjen, Jumat (22/12/18). Pengadilan Negeri Kepanjen mengadakan acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan serta Serah Terima Jabatan Sekretaris yang dilakukan tepat pukul 08.00 wib bertempat di Ruang Sidang Utama (Garuda). Acara dibuka dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang di pimpin oleh Ibu Aria Cahaya Sari, S.H. (Panitera Pengganti) yang diikuti oleh seluruh aparatur PN Kepanjen dan tamu yang hadir dalam dalam acara ini. Kemudian pembacaan Surat Keputusan oleh Bapak Agus Dwi Sudarjono, S.H. (Panitera Pengganti).

 

Selanjutnya diteruskan dengan pembacaan Pakta Integritas oleh Sekretaris yang baru dan pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua PN Kepanjen Ibu Hj. Wiwin Arodawanti, S.H., M.H. kepada Sekretaris yang baru Bapak Dwi Prawiro Arianto, S.H., dihadapan 2 (dua) saksi yaitu Ibu Sarifah, S.H. (panitera Muda Perdata) dan Bapak Lutfi Anwar, S.H. (Panitera Muda Pidana) serta seluruh aparatur PN Kepanjen dan tamu yang ada di ruang pelantikan.

 

Acara seterusnya penandatanganan Memori serah terima jabatan dan penyerahan laporan pertanggungjawaban dari Sekretaris yang lama Ibu Korinike Chasanah, S.H ke Sekretaris yang baru Bapak Dwi Prawiro Arianto, S.H.

Sebagaimana halnya seremonial pelantikan pejabat, acara yang dipandu oleh Esther Natalina, S.H., berlangsung khidmat. Usai mengambil sumpah jabatan dan melantik Sekretaris tersebut, dalam arahannya Ketua PN Kepanjen mengungkapkan keyakinannya pasca dilantiknya Sekretaris yang baru ini, semua pekerjaan Kesekretariatan di lingkungan PN Kepanjen akan berjalan dengan lancar, “Mengingat pengalaman Sekretaris yang baru tersebut adalah mantan Kasubag IT dan Pelaporan yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menangani administrasi kesekretariatan.”

 

Setelah serangkaian acara demi acara dilaksanakan, akhirnya acara ditutup dengan pembacaan doa dan ucapan selamat Kepada Sekretaris baru yang di awali oleh Ketua PN Kepanjen diiringi oleh semua aparatur mulai dari seluruh Hakim, Cakim dan semua Pegawai serta tamu yang hadir. (sd)

 

 

Jadwal Sidang Hari Ini