Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Kepanjen Kelas 1 B

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1 B

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Mahkamah Agung Republik Indonesia di Pengadilan Negeri Kepanjen

on Senin, 19 Agustus 2019. Posted in Berita

Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Mahkamah Agung Republik Indonesia di Pengadilan Negeri Kepanjen

Kepanjen, Senin (19/08/19). Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-74 Mahkamah Agung dilaksanakan di Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas I B. Upacara berlangsung di halaman depan Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1B.

 

Upacara dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1B, Bapak H. Sudar, S.H., M.Hum., yang bertindak selaku Inspektur Upacara. Upacara diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Seluruh Hakim, Calon Hakim, Para Pejabat Struktural dan Fungsional, Para Pegawai dan Honorer Pengadilan Negeri Kepanjen Kelas 1B dan Pengadilan Agama Kabupaten Malang. Turut hadir pula dalam acara tersebut Dharmayukti Karini beserta para pengurus dan Purnabakti dari Pengadilan Negeri Kepanjen dan Pengadilan Agama Kabupaten Malang. Upacara berlangsung dengan penuh khidmat dan tertib serta penuh semangat.

 

Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung kali ini dirayakan dengan tema “Peradilan Modern Berbasis Teknologi Informasi untuk Melayani”. Melalui momentum ini diharapkan segenap Aparatur Pengadilan bertekad untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pencari keadilan dengan berbasis pada kemajuan teknologi informasi yang ada. Acara kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan foto bersama dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur pada Hari Ulang Tahun ke-74 Mahkamah Agung Republik Indonesia.

 

Setelah itu segenap keluarga besar Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama melaksanakan nonton bersama peluncuran e-Litigation dan Himne Mahkamah Agung melalui live streaming pada kanal youtube Mahkamah Agung dan dilanjutkan acara makan bersama dan acara ramah tamah serta pembagian piala untuk pemenang lomba yang diadakan bersama pada hari Jumat yang lewat.

Bapak Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama mengucapkan selamat kepada pemenang Lomba yang telah berjuang keras.

Dirgahayu Mahkamah Agung Republik Indonesia !!! (Wilfrid)

Jadwal Sidang Hari Ini