Foto Ketua PN Kepanjen

EDWARD HARRIS SINAGA, SH.MH

KALENDER KEGIATAN

Login User



WAKTU ANDA

Ulti Clocks content

Online Support

Statistik Website

Members : 2
Content : 168
Web Links : 6
Content View Hits : 950718
We have 64 guests online

Polling PN-Kepanjen

Bagaimana menurut anda tampilan website ini?
 

Dapatkan informasi Perkara Anda di sini

Berita Detik

news.detik
Detik.com sindikasi
news.detik

Link Terkait

MA
badilum
pembaruan

HAKIM DAN PEGAWAI

Selamat Datang di Pengadilan Negeri Kepanjen

 

PN kepanjen

 

Selamat datang di Website Pengadilan Negeri Kepanjen 

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh dan Salam Sejahtera 

Website Pengadilan Negeri Kepanjen dengan alamat http://www.pn-kepanjen.go.id. ini khusus disajikan untuk anda sebagai media meningkatkan pelayanan publik guna mendapatkan informasi aktual tentang Pengadilan Negeri Kepanjen dan juga sebagai bentuk implementasi dari Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor: 1-144/KMA/SK/I/2011 tanggal 5 Januari 2011tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan serta Surat Edaran Mahkamah Agung RI Nomor: 06 Tahun 2010 tentang Instruksi Implementasi Keterbukaan Informasi Pada Kalangan Pengadilan.

Mudah-mudahan kehadiran media ini relatif dapat mempermudah masyarakat yang memerlukan pelayanan baik bersifat Yurisdictio Contetiosa maupun Yurisdictio Voluntair. Selain itu, bagi para akademisi, masyarakat umum dan kalangan pemantau peradilan diharapkan agar website ini dapat menjadi media efektif dan efisien dalam pelaksanaan fungsi social control agar

Pengadilan Negeri Kepanjen dapat meningkatkan “PERFORMANCE” baik dari perspektif teknis yuridis, kajian ilmiah dan praktis, kajian akademis maupun teknis administratif. Untuk itu kritik dan saran yang bersifat konstruktif kami nantikan. Terimakasih. 

 

Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen

 

PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN WAKIL KETUA PENGADILAN NEGERI KEPANJEN

By Agusy, on 25-02-2014 05:15

Views : 141    

Favoured : 22

Published in : layanan informasi, Berita

Bertempat di ruang sidang utama “Garuda” pada hari Jumat tanggal 21 Pebruari 2014 Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Edward Harris Sinaga, SH.MH melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap Bambang H. Mulyono, SH. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen menggantikan Bayu Isdiyatmoko, SH.MH yang pindah tugas sebagai Hakim di Pengadilan Negeri Kelas I A khusus Surabaya.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen kembali menekankan bahwa mutasi dan promosi di lingkungan peradilan umum adalah hal yang biasa seiring dengan kebijakan pimpinan Mahkamah Agung RI terhadap jabatan Kepaniteraan pada Pengadilan Negeri di seluruh Indonesia termasuk Pengadilan Negeri Kepanjen.

Dengan dilantiknya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen diharapkan dapat membantu Ketua dalam memimpin Pengadilan Negeri Kepanjen dalam menyongsong pengadilan modern berbasis IT dan yang lebih mendesak adalah untuk melaksanakan Peraturan Pemerintah RI Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil yang berlaku sejak Januari 2014 dan Perma Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu yang meliputi : 1. Layanan pembebasan biaya perkara bagi masyarakat tidak mampu, 2. Penyelenggaraan sidang di luar gedung pengadilan dan 3. Pengadaan Posbakum di Pengadilan.

Semoga dengan susunan pejabat baru di lingkungan Pengadilan Negeri Kepanjen akan membawa perubahan yang lebih baik terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di wilayah Kabupaten Malang dan demi “Mewujudkan Badan Peradilan yang Agung” sebagai visi Mahkamah Agung yang harus diikuti oleh seluruh Lembaga Peradilan di bawahnya.

 

Selesai acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan ditutup dengan acara ramah-tamah di areal parkir belakang gedung pengadilan.

Berikut beberapa moment yang berhasil diabadikan admin.


Last update: 18-03-2014 05:41

Editor's review User comments Quote this article in website Favoured Print Send to friend Save this to del.icio.us Related articles Read more...
 
PENGAMBILAN SUMPAH DAN PELANTIKAN PEJABAT KEPANITERAAN PENGADILAN NEGERI KEPANJEN

By Agusy, on 18-02-2014 19:26

Views : 159    

Favoured : 15

Published in : layanan informasi, Berita

Bertempat di ruang sidang utama “Garuda” pada hari Jumat tanggal 14 Pebruari 2014 Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen Edward Harris Sinaga, SH.MH melakukan pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap tiga orang pejabat Kepaniteraan yang baru yaitu Dwi Setyo Kuncoro, SH.MH semula Panses PN Bantul dilantik menjadi Panses PN Kepanjen menggantikan H.M Khusairi Anwar, SH.MH yang mendapat tugas di tempat baru sebagai Panses PN Blitar, Drs. Syuhadak, SH.MH semula Panitera Muda Perdata dilantik menjadi Wakil Panitera menggantikan Tarmuzi, SH.MH yang mendapat tugas baru sebagai Panitera Muda Pidana PN Jakarta Timur dan Totok Wahyu Subiyakto, SH.MHum semula Panitera Muda Pidana PN Malang dilantik menjadi Panitera Muda Perdata menggantikan posisi yang ditinggalkan Drs. Syuhadak, SH.MH.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen mengatakan bahwa mutasi dan promosi di lingkungan peradilan umum adalah hal yang biasa seiring dengan kebijakan pimpinan Mahkamah Agung RI terhadap jabatan Kepaniteraan pada Pengadilan Negeri di seluruh Indonesia termasuk Pengadilan Negeri Kepanjen.

Pejabat kepaniteraan yang baru tersebut diharapkan mampu membantu pimpinan untuk melaksanakan Peraturan Pemerintah RI Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil yang berlaku sejak Januari 2014 dan Perma Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu yang meliputi : 1. Layanan pembebasan biaya perkara bagi masyarakat tidak mampu, 2. Penyelenggaraan sidang di luar gedung pengadilan dan 3. Pengadaan Posbakum di Pengadilan.

Dengan demikian diharapkan Pengadilan Negeri Kepanjen akan menjadi lebih baik terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan di wilayah Kabupaten Malang dan demi “Mewujudkan Badan Peradilan yang Agung” sebagai visi Mahkamah Agung yang harus diikuti oleh seluruh Lembaga Peradilan di bawahnya.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pejabat Kepaniteraan tersebut kemudian dilanjutkan dengan acara pisah kenal dan pengantar tugas yang dilaksanakan di areal parkir belakang gedung pengadilan.

Last update: 18-02-2014 19:26

Editor's review User comments Quote this article in website Favoured Print Send to friend Save this to del.icio.us Related articles Read more...
 
BANTUAN DANA BEASISWA SEKOLAH

By Agusy, on 06-12-2013 07:11

Views : 156    

Favoured : 14

Published in : layanan informasi, Berita

 

Jum’at 6-12-2013. Bertempat di ruang sidang Garuda, dengan disaksikan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kepanjen, Bpk. Edward Harris Sinaga, SH.MH, Pengurus Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Malang menyerahkan secara tunai Bantuan Dana Beasiswa Sekolah kepada sepuluh orang anggota Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri Kepanjen dan Pengadilan Agama Kab. Malang masing-masing Rp.300.000,- untuk satu anak.

Dalam sambutannya Ibu Ketua Dharmayukti Karini Cabang Kabupaten Malang mengatakan bahwa program BDBS tersebut sebagai bentuk kepedulian Dharmayukti Karini kepada anggotanya dan beliau berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban biaya sekolah putra-putri mereka.

Foto bersama KPN Kepanjen

 

 

Last update: 07-12-2013 04:27

Editor's review User comments Quote this article in website Favoured Print Send to friend Save this to del.icio.us Related articles Read more...
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 2 of 14
Copyright © 2010 Pengadilan Negeri Kepanjen
Supported by Sysindo