berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 08 Agustus 2022

Asessment Surveilans Oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Tinggi Surabaya


Kepanjen,   Senin (8/10/21). Sekitar pukul 09.00 WIB diruang sidang utama PN Kepanjen dilaksanakan  Opening Meeting Asessment Surveilans Oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) Pengadilan Tinggi Surabaya. Opening Meeting dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim-hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, serta semua staf dan para PPNPN PN Kepanjen.

Acara Opening Meeting diawali dengan pembukaan oleh MC ibu. Rr. Dhessy Ikke A S.H, M.Hum. diteruskan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung dengan bersama-sama, setelah itu dilanjutkan dengan yel-yel Akreditasi Penjaminan Mutu yang menambah semangat para peserta acara yang hadir diruangan sidang utama PN Kepanjen.

Dalam kesempatan ini, bapak Karel Tuppu, S.H., M.H. selaku Ketua Tim Asessment menyampaikan bahwa sebelum penilaian berlangsung, Tim Assessor telah meninjau sarana dan prasarana yang tersedia di Pengadilan Negeri Kepanjen dan merasa terpesona dengan keadaan sarana prasarana dikantor tersebut,

Setelah acara Opening Meeting selesai Tim Assessor langsung melakukan audit semua dokumen Kepaniteran dan Kesekretariatan yang sudah dijalankan di PN Kepanjen.

Tim Assessor telah melakukan penilaian secara keseluruhan untuk selanjutnya, hasil penilaian akan diserahkan kepada Ketua PN Kepanjen sebagai dasar untuk memberikan penilaian akhir. Dalam Closing Meeting pada pukul 14.30 WIB, Ketua Tim Assessor menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan dalam menyelesaikan penilaian sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik. Beliau juga menyampaikan bahwa Hanya ada sedikit catatan minor yang perlu diperbaiki dan dalam jangka waktu beberapa hari untuk menindak lanjutinya.

Selanjutnya penandatanganan dan penyerahan hasil temuan Asessment Surveilans dari Ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Surabaya kepada Ketua PN Kepanjen, Ronald Salnofri Bya, S.H.,M.H. Dan kemudian acara ditutup dengan Pembacaan do’a oleh Bapak. Rudy Hartono., S.H.,M.H. (sd)

 


Kembali
Skip to content