• Jumat, 28 Januari 2022

Kunjungan Studi Banding Dari Pengadilan Negeri Jember Di PN Kepanjen


Kepanjen, Kamis (25/11/2021). Siang ini PN Kepanjen menerima kunjungan studi banding dari Pengadilan Negeri Jember. Rombongan langsung disambut dengan ramah dan dipersilahkan serta beramah tamah di Ruang Ketua PN Kepanjen.

Hadir dalam rombongan tersebut Ketua Jember Dr. I Wayan Gede Rumega, S.H., M.H., Wakil Ketua Didit Pambudi Widodo, S.H., M.H. dan jajarannya, Panitera I Dewa Gede Suardana, S.H., dan jajarannya, Sekretaris Agus Purnomo, S.H. dan jajarannya. Studi banding ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan tentang inovasi dari PN Kepanjen dan PN Jember.

Saat ini PN Kepanjen sedang mengembangkan inovasi tentang penggunaan aplikasi SIMETRI (Sistem Majemen Tanda Tangan Elektronik) dan APIKK (Aplikasi Ijin Keluar Kantor). Aplikasi ini bermanfaat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan aparat PN Kepanjen. Dalam kesempatan studi banding tersebut diharapkan kedepannya ada komunikasi dan sharing terhadap pengembangan dan inovasi lainnya.

Ketua PN Kepanjen I Putu Gede Astawa, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua PN Jember dan jajarannya yang telah memilih PN Kepanjen untuk berbagi informasi. Kunjungan ini diakhiri  dengan foto bersama.(sd)


Kembali

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'php_pdo_pgsql.dll' (tried: /opt/cpanel/ea-php73/root/usr/lib64/php/modules/php_pdo_pgsql.dll (/opt/cpanel/ea-php73/root/usr/lib64/php/modules/php_pdo_pgsql.dll: cannot open shared object file: No such file or directory), /opt/cpanel/ea-php73/root/usr/lib64/php/modules/php_pdo_pgsql.dll.so (/opt/cpanel/ea-php73/root/usr/lib64/php/modules/php_pdo_pgsql.dll.so: cannot open shared object file: No such file or directory))

Filename: Unknown

Line Number: 0