berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 23 Mei 2022

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS PN Kepanjen


Kepanjen, Senin (03/01/2022) Pada hari ini bertempat di ruang sidang utama PN Kepanjen dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PNS terhadap seorang Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan PN Kepanjen, yaitu Fernanda Yerisha Hartinah Ridwan, A.Md.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini dipimpin langsung oleh Ketua PN Kepanjen I Putu Gede Astawa, S.H., M.H., dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat, diantaranya mencuci tangan dan memeriksa suhu badan sebelum masuk ruangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Rangkaian acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diteruskan dengan lagu Hymne Mahkamah Agung RI,  pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya, pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil oleh Ketua Pengadilan Ketua PN Kepanjen. Setelah itu dilakukan penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PNS oleh PNS yang baru saja diambil sumpahnya dan diteruskan dengan penandatanganan Pakta Integritas.

Bertindak sebagai saksi dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan yaitu Sekretaris PN Kepanjen Dwi Prawiro Arianto, S.H. dan Panitera Muda Perdata Ramli Hidayat, S.H., M.H.

Acara pelantikan ini ditutup dengan pembacaan doa oleh Ahmad Fanani, S.Ag., dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik dan diakhiri dengan berfoto bersama.(sd)


Kembali
Skip to content