• Kamis, 09 Desember 2021

PELANTIKAN PANITERA PN KEPANJEN


Kepanjen, Selasa (23/11/2021), Bertempat di Ruang Sidang Utama PN Kepanjen tepat pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Panitera Meilyna Dwijanti, S.H., M.H., (sebelumnya Panitera PN Karanganyar Kelas II) menggantikan H. Rudy Hartono, SH., MH. yang telah mutasi sebagai Panitera PN Malang.

Bertindak sebagai Pelantik dan Pengambil Sumpah Jabatan Ketua PN Kepanjen I Putu Gede Astawa, SH., MH., dengan dibantu oleh Anton Budi Santoso, SH., MH., dan Arung Wimbawan, SH., MH. sebagai saksi-saksi serta didampingi rohaniwan.

Dalam kata sambutannya, Ketua PN Kepanjen mengucapkan selamat datang dan bergabung dengan keluarga besar PN Kepanjen, selamat mengemban tugas sebagai Panitera PN Kepanjen, semoga Ibu Meilyna Dwijanti, S.H., M.H., mampu membawa kebaikan dan turut serta menjadikan PN Kepanjen sebagai Pengadilan yang lebih Hebat lagi dari saat ini. Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Keluarga Besar PN Kepanjen ini berlangsung tertib dan khidmat hingga akhir acara yaitu pemberian selamat dan foto bersama.(sd)


Kembali