• Kamis, 09 Desember 2021

PEMBINAAN PT SURABAYA DI PN KEPANJEN


Kepanjen, Rabu (24/11/2021), Ketua Siang hari ini tepat pukul 14.00 WIB, PN Kepanjen kedatangan tamu dari Pengadilan Tinggi Surabaya. Tim terdiri dari Ketua PT Surabaya, Zaid Umar Bobsaid, S.H., M.H., Panitera PT Surabaya H. Tavip Dwiyatmiko, S.H., M.H., dan beberapa staf PT Surabaya.

Kedatangan tim tersebut dalam rangka untuk melakukan pengawasan dan pembinaan kepada aparatur di PN Kepanjen. KPT Surabaya didampingi Panitera PT Surabaya dan tim sebelum melakukan pembinaan menyempatkan untuk melihat Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan fasilitas-fasilitas pelayanan lainnya yang tersedia di PN Kepanjen.

Setelah keliling untuk melihat kondisi dan keadaan kantor PN Kepanjen selanjutnya tim di terima diruang Ketua PN Kepanjen I Gede Putu Astawa, S.H., M.H., setelah itu diteruskan dengan pembinaan yang dilaksanakan di ruang sidang utama PN Kepanjen dan dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta Pegawai PN Kepanjen.

Kegiatan Pembinaan dibuka oleh Ketua PN Kepanjen dengan penyampaian informasi tentang PN Kepanjen kepada KPT Surabaya, mengenai jumlah personil Hakim dan pegawai yang dimiliki, PPNPN, perkara yang ditangani, serta kondisi bangunan kantor PA Bitung.

Di dalam pembinaannya, Ketua PT Surabaya, Zaid Umar Bobsaid, S.H., M.H., menyampaikan beberapa hal yang pada intinya mengenai “penanganan proses perkara”

Setelah Ketua PT Surabaya menyampaikan hal-hal yang terkait pembinaan tersebut, Ketua PT Surabaya  menerima dan menjawab semua pertanyaan dan masukan yang diajukan dari para Hakim PN Kepanjen.

Acara pembinaan ini diakhiri dengan ucapan terima kasih oleh Ketua PN Kepanjen bersama jajarannya dan foto bersama.(sd)


Kembali