berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 23 April 2024

PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN PANITERA MUDA PIDANA PN KEPANJEN


Kepanjen, Jum'at (19/11/2021). Pagi hari ini bertempat di Ruang Sidang Utama Garuda PN Kepanjen, Ketua PN Kepanjen Bapak I Putu Gefe Astawa, S.H., M.H. mengambil sumpah Jabatan dan melantik Panitera Muda Pidana Bapak Eko Arianto, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Panitera Pengganti PN Ponorogo.

Acara yang di laksanakan pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, seluruh pegawai PN  Kepanjen dan tamu undangan dari PN Ponorogo yang antara lain yaitu : Hakim PN Ponorogo Bapak Albanus Asnanto, SH., M.H., Bapak Fajar Pratama, S.H., M.H., Panitera Bapak Togar Payungan, S.H., M.H., Panitera Muda Perdata Bapak Harto, S.H., Panitera Muda Pidana Bapak Rachmad Novianto, S.H., dan para pegawai PN Ponorogo dengan penerapan protokol kesehatan ketat ini berjalan lancar dan khitmad.

Dalam sambutannya Ketua PN Kepanjen Bapak I Putu Gefe Astawa, S.H., M.H. mengucapkan selamat kepada Pejabat yang telah diambil sumpahnya  dan berharap agar Panitera Muda Pidana yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, segera mungkin membangun tim kerja yang solid dengan para staf di Kepaniteraan Pidana serta dapat  bersinergi bersama Panitera dan Panitera Muda Hukum dalam penanganan proses perkara di PN Kepanjen.

Setelah acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan selesai kemudian ditutup pembacaan do'a oleh rohaniawan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat serta foto bersama.(sd)


Kembali
Skip to content