berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 08 Agustus 2022

Pengantar Alih Tugas Ketua PN Kepanjen


Kepanjen, Rabu (9/11/2021). Bertempat di ruang sidang utama PN Kepanjen diadakan Acara Pengantar Alih Tugas Ketua PN Kepanjen bapak Ronald Salnofri Bya, S.H., M.H. yang mutasi ke tempat tugas baru sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kendari dan digantikan oleh bapak I Putu Gede Astawa ,S.H., MH., yang semula Wakil Ketua PN Kepanjen. Acara ini dihadiri oleh undangan diantaranya Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang yakni bapak Dr. H. Suhartono, S.Ag., S.H.,M.H. serta semua warga besar PN Kepanjen.

Acara dimulai pada pukul 13.00 oleh pembawa acara ibu Rr. Dhessy Ike A, S.H.,M.Hum. (Panitera Pengganti) diteruskan dengan pembacaan do’a oleh bapak Slamet Riadi, S.H. (Panitera Pengganti), penyampaian pesan dan kesan yang diwakili oleh bapak Anton Budi Santoso, S.H,M.H. Dalam pesan dan kesannya bapak Anton Budi Santoso, S.H,M.H. menyampaikan bahwa meskipun mutasi dan promosi adalah hal yang sewajarnya namun berpisah dengan bapak Ronald Salnofri Bya, S.H., M.H, tetap terasa berat, dikarenakan kebersamaan selama kurang lebih 2 tahun menjalin hubungan kekeluargaan yang begitu erat dan hangat.

Setelah pesan dan kesan selesai acara dilanjutkan dengan kata-kata pamit dari bapak  Ronald Salnofri Bya, S.H,M.H., beliau menyampaikan kata-kata berpamitan dan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama dari seluruh aparatur Pengadilan Negeri Kepanjen sekaligus permohonan maaf jika selama menjabat sebagai Ketua PN Kepanjen ada khilaf dan segala kesalahan. Beliau juga berpesan agar keluarga besar PN Kepanjen selalu menjaga kebersamaan, rasa kekeluargaan dan saling menghormati serta tolong menolong dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Sesuatu hal yang baik dan sudah berjalan tetap harus dipertahankan dan semoga kedepannya PN Kepanjen akan menjadi lebih baik dan lebih hebat lagi.

Selanjutnya acara diteruskan dengan pemberian cindra mata oleh para Hakim, Panitera Pengganti, Kepaniteraan, Kesekretariatan dan pemberian ucapan perpisahan serta foto bersama bapak Ronald Salnofri Bya, S.H.,M.H.

Dan acara ditutup hiburan karaoke oleh bapak Ronald Salnofri Bya, S.H., M.H. beserta seluruh keluarga besar PN Kepanjen. (sd)

“Teriring do’a semoga selau sukses di tempat kerja yang baru dan tetap terjalin tali silaturakhmi diantara kita semua. Aamiin..”


Kembali
Skip to content