berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Kamis, 07 Juli 2022

RAPAT RUTIN BULANAN PERIODE BULAN DESEMBER 2021


Kepanjen, Jum'at (10/12/2021). Bertempat di ruang sidang PN Kepanjen dilaksanakan rapat evaluasi terhadap kinerja aparatur PN Kepanjen. Rapat ini bertujuan untuk mengetahui progres capaian program kerja para Hakim, Panitera, Sekretaris dan masing-masing bagian kepaniteraan serta kesekretariatan.

Sebelum membuka rapat, Ketua PN Kepanjen I Putu Gede Astawa S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua Amin Imanuel Bureni, S.H., M.H. dan dikuti oleh seluruh peserta rapat mengawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang diteruskan dengan lagu Hymne Mahkamah Agung RI.

Dalam rapat ini Ketua dan Wakil Ketua PN Kepanjen meminta kepada para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional serta bagian kepaniteraan dan kesekretariatan agar dapat bersinergi secara profesional sesuai dengan tupoksinya masing–masing untuk kemudian melaporkan capaian dari program kerja yang telah dijalankan pada bulan November kemarin. 

Selanjutnya Wakil Ketua Amien Imanuel Buheni, S.H., M.H. dalam kesempatan ini juga meminta kepada seluruh Hakim, para Pejabat Struktural, Fungsional serta bagian kepaniteraan dan kesekretariatan untuk menyampaikan apa saja yang menjadi kendala dan akan  mencarikan solusi terhadap masalah-masalah yang dihadapi dalam mengimplementasikan program kerja tersebut.
Lebih lanjut Wakil Ketua juga menjelaskan bahwa evaluasi ini juga ditujukan kepada seluruh pegawai terhadap kinerja yang dicapainya, mulai dari segi kedisiplinan pegawai hingga output dari tupoksi yang dikerjakan.

Diakhir rapat ada penyerahan reward kepada Hakim (Muhamad Aulia Reza Utama, S.H.), Panitera Pengganti (Agus Prianto, S.H.,M.Hum.) dan Jurusita Pengganti (Jauhari Purnomo. S.H.) terbaik  pada bulan November. Pemberian hadiah ini merupakan suatu tanda apresiasi dari pimpinan yang bertujuan untuk menaikkan motivasi aparatur PN Kepanjen yang lain supaya bisa meraih yang terbaik di bulan-bulan berikutnya.(sd)


Kembali
Skip to content